Soal BBM, Tifatul akan jelaskan ke Anis Matta

Rabu, 05 Juni 2013 - 12:27 WIB
Soal BBM, Tifatul akan jelaskan ke Anis Matta
Soal BBM, Tifatul akan jelaskan ke Anis Matta
A A A
Sindonews.com - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Tifatul Sembiring mengungkapkan dirinya mendukung segala program yang dijalankan Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Adapun sikap PKS, saya sebagai Kemenkominfo, itu harus sejalan dengan pemerintah dan saya tidak pernah berbeda sikap dengan presiden, itu pakem di seluruh dunia, kalau di akhirat kan nggak ada menteri. Tetapi seluruh dunia gitu," kata Tifatul di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Dia mengatakan, untuk keputusan PKS mengenai kenaikan harga BBM bersubsidi memang banyak penolakan di kader mereka, namun hal itu tetap harus diputuskan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) partai.

"Itu akan memutuskan dengan pertemuan yang lebih luas, ntar DPTP dengan para menteri dan fraksi PKS di DPR, supaya satu sikap nanti," tegasnya.

Tifatul yang juga menjabat sebagai Tim Sosialisasi Kenaikan Harga BBM yang dibentuk melalui Intruksi Preisden (Inpres) maka dirinya harus mensosialisasikan ke semua pihak termasuk internal partai.

"Jadi itu kewajiban saya untuk mensosialisasikan kepada mereka. Saya akan bicara dengan presiden PKS, Anis Matta dan teman-teman di fraksi," tuntasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5499 seconds (0.1#10.140)
pixels