Jero yakin PKS terima usulan BLSM

Selasa, 04 Juni 2013 - 14:33 WIB
Jero yakin PKS terima...
Jero yakin PKS terima usulan BLSM
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik merasa yakin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menerima usulan pemerintah tentang program Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sebagai kompensasi kebijakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Kalau PKS, saya yakin akan menerima usulan BLSM," ujar Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral di sekitar Istana Negara, Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Maka dari itu, dia berharap agar usulan BLSM tersebut bisa diterima semua pihak. Ia menilai, pemberian BLSM akan sangat membantu rakyat miskin.

"Jangan ditolak, harus disetujui. Masa mau menolong rakyat, tidak setuju. Semua belum final. Kartu sudah siap, jangan rubah lagi, nanti lama," katanya.

Disamping itu, Jero mengajak semua fraksi DPR bisa mengawal program BLSM tersebut. Ditambahkannya, sudah menjadi tanggung jawab partai politik untuk memproteksi rakyat miskin.

"Ini berikan bareng-bareng orang yang tidak mampu. Tidak ada partai yang tidak mau memproteksi rakyat miskin. (Harga BBM) tetap naik dan harus ada BLSM. Partai manapun saya rasa kasihan sama yang miskin. Ini kan hanya proses beberapa hari lagi. Dua minggu lagi masih pembahasan,"pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8008 seconds (0.1#10.140)