Kasus suap pajak, Fuad Rahmany bersumpah tidak terlibat

Kamis, 30 Mei 2013 - 14:29 WIB
Kasus suap pajak, Fuad Rahmany bersumpah tidak terlibat
Kasus suap pajak, Fuad Rahmany bersumpah tidak terlibat
A A A
Sindonews.com - Dirjen Pajak Fuad Rahmany menolak dengan tegas segala tuduhan, jika dirinya terlibat dalam tindak pidana korupsi yang dilakukan para pegawai pajak.

Dia bahkan berani bersumpah atas nama Tuhan, jika dirinya tidak terlibat dengan penyimpangan yang dilakukan anak buahnya.

"Demi Allah saya tidak melakukan hal tersebut," kata Fuad di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Fuad juga mengaku telah menghubungi KPK untuk memeriksa lebih lanjut dirinya dan si pegawai pajak yang ditangkap di Terminal III Bandara Soekarno Hatta (Soetta), apabila ingin mendapatkan keterangan lebih lanjut.

"Pasti 1.000 persen fitnah. Saya telphon Busyro (Muqoddas Wakil Ketua KPK), dan Johan Budi agar periksa saja, jangan asal-asalan ngomong. Saya sebenarnya mau somasi dia, tapi sibuk," lanjutnya.

Fuad meminta, para penyidik pajak agar tidak menerima hadiah dari para wajib pajak dan mulai mentaati hukum yang berlaku.

"Tolong sampaikan kepada para penyidik pajak. Jangan lagi terima hadiah. Tapi yang sudah kejadian tetap saja sudah ditangkap masih ketawa-ketawa, pakai bawa-bawa nama saya pula," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4649 seconds (0.1#10.140)