Golkar segera panggil Priyo soal kasus pengadaan Alquran

Selasa, 28 Mei 2013 - 11:37 WIB
Golkar segera panggil Priyo soal kasus pengadaan Alquran
Golkar segera panggil Priyo soal kasus pengadaan Alquran
A A A
Sindonews.com - Ketua DPP Partai Golkar, Ade Komarudin menegaskan partainya pasti akan memanggil Priyo Budi Santoso untuk meminta klarifikasi terkait dugaan keterlibatan dalam kasus pengadaan Alquran dan alat laboratorium di Kementerian Agama.

Ade menjelaskan di internal partai memang selalu menerapkan pemanggilan kadernya untuk meminta klarifikasi jika ada nama yang diduga terlibat dalam perkara melanggar hukum.

"Mekanisme internal pasti (klarifikasi) dan kita serahkan (kepada) ketua umum, tidak diminta siapapun, memang begitu di Golkar," kata Ade di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Klarifikasi itu penting dilakukan untuk mengetahui kebenaran kabar jika ada kader yang diduga terlibat masalah hukum, hal ini juga baik untuk membuka peluang apakah yang bersangkutan memerlukan bantuan hukum dari partai atau tidak.

"Kita ada Bakum HAM, bantu secara profesional hkuum, tetapi Golkar tidak akan mengintervensi ranah hukum sebagai tempat yang harus steril dari politik," tukasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8349 seconds (0.1#10.140)