Prita Mulyasari nyaleg karena Megawati

Jum'at, 26 April 2013 - 20:09 WIB
Prita Mulyasari nyaleg karena Megawati
Prita Mulyasari nyaleg karena Megawati
A A A
Sindonews.com - Prita Mulyasari, wanita yang pernah diseret ke meja hijau oleh Rumah sakit Omni Internasional karena kasus pencemaran baik mengaku pencalonannya sebagai anggota legislatif (caleg) telah dipertimbangkan secara matang.

Tidak ada keraguan sedikitpun dari niatnya itu. Ia juga membenarkan pencalegannya itu melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Ini bukan hal mudah, saya kan lagi bekerja sudah tujuh tahun, berarti kan harus keluar," ujar Prita saat dihubungi wartawan, Jumat (26/4/2013).

Prita memilih PDIP sebagai kendaraan politiknya karena melihat visi dan misi partai yang lebih berpihak kepada rakyat kecil. Nantinya, setelah menjadi anggota legislatif nanti, ia berjanji akan memperjuangkan kepentingan rakyat kecil.

"Saya mengalami perkara hukum, saya melihat perlu wadah menyalurkan apa yang saya alami ini, untuk menolong rakyat kecil," ujarnya.

Melakukan komunikasi dengan PDIP, diakui Prita dimulai sejak 2009 silam, ketika Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berkunjung ke Lapas saat dirinya berada dalam tahanan.

"Ibu Mega berkunjung ke Lapas, dari situ silaturahmi, saya rasa hanya PDIP yang cocok, Ibu Mega peduli sekali, dia benar-benar sosok ibu," tukasnya.

Mengenai percalonannya, Prita mengaku tidak pernah membayar ke PDIP, bahkan untuk modal pencalegan belum siap sepenuhnya, terpenting kerja keras.

"Kita sudah terbuka, kita eggak ada-apa dalam hal materi, terpenting Loyalitas, saya ungkapkan ke partai, saat ini saya berkeyakinan bukan materi saja tapi mujizat saya hanya modal doa," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7062 seconds (0.1#10.140)