Rumah mewah Susno kosong melompong

Kamis, 25 April 2013 - 13:28 WIB
Rumah mewah Susno kosong melompong
Rumah mewah Susno kosong melompong
A A A
Sindonews.com - Setelah gagal dieksekusi oleh tim gabungan Kejaksaan, rumah mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji di Komplek Resort Dago Pakar Jalan Pakar Raya/Kusumah Besar No 6 Kelurahan Ciburial Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung kosong melompong.

Tidak ada aktifitas apapun di rumah mewah berlantai tiga itu. Bahkan, ketika melongo ke dalam pun tidak ada seorang pun di dalam rumah. Penunggu rumah Susno yang biasanya ada, tapi siang ini tidak terlihat.

Salah seorang petugas keamanan dalam komplek, Yoyo mengaku sempat melihat pembantu rumah tangga Susno keluar dipagi hari.

"Tadi saya lihat pagi-pagi dia keluar rumah, tapi gak tahu kalau siang ini," ujarnya kepada Sindonews, Kamis (25/4/2013).

Diakuinya memang beberapa kali rumah Susno ada yang menjaga dari personel Kepolisian. "Tapi yang polisi sudah jarang jaga disini, sekarang tinggal yang sipil saja," paparnya.

Pantauan Sindonews.com siang ini dirumah Susno hanya dipenuhi kru salah satu stasiun televisi swasta. Mereka melakukan siaran langsung dari kediaman Susno.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7129 seconds (0.1#10.140)