Suryadharma: Caleg artis PPP pilihan

Selasa, 23 April 2013 - 16:54 WIB
Suryadharma: Caleg artis...
Suryadharma: Caleg artis PPP pilihan
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali mengatakan, banyaknya artis yang menjadi calon legislatif (caleg) PPP dipastikan melewati proses seleksi yang ketat.

"Proses perekrutan mereka tidak sembarangan, tetapi melewati proses seleksi yang ketat," tandasnya saat di temui dalam International Conference on Islam, peace and Civilization di Jakarta, Selasa (23/4/2013).

Menurutnya, ada enam artis yang masuk ke dalam PPP dan dicalonkan sebagai caleg masing-masing daerah seperti Angel Lelga, Emilia, Ratih Sang, Rahman Yakob dan Syarif Kasim, Okky Asukawati.

Lanjut dia, terkait proses perekrutan PPP tidak melihat mereka dalam sisi popularitas. Namun, PPP melihat dalam sisi komitmen dan keseriusan yang mereka tunjukan dengan semangat untuk merubah.

"Seperti yang ditunjukan Angel Lelga, dia menginginkan Dapil Solo atas kemauannya sendiri. Dengan tekad dan perubahan yang dia punya kita sangat mendukung hal itu," ujar Menteri Agama ini.

Suryadharma melanjutkan, tentunya dalam pemilu sekarang ini PPP berharap bisa mencapai 12 persen. Hal ini diperlukan kerja keras dan tenaga melebihi pemilu tahun lalu.

"Saya percaya karena bukan hanya PPP yang akan bekerja keras, partai lain juga pasti akan melakukan yang sama," kata dia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8827 seconds (0.1#10.140)