Yayuk Basuki akui bangga jadi Bacaleg PAN

Senin, 22 April 2013 - 19:42 WIB
Yayuk Basuki akui bangga jadi Bacaleg PAN
Yayuk Basuki akui bangga jadi Bacaleg PAN
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nasional Yayuk Basuki, menjadi salah satu bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang didaftarkan Partai Amanat Nasional (PAN) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

Yayuk mengakui, bangga ketika dirinya bisa menjadi bagian partai berlambang matahari terbit itu, khususnya menjadi bakal calon legislator.

"Yah saya bangga bisa menjadi bagian dari PAN, ini saya juga bisa menjadi bacaleg dari PAN sudah menjadi satu kebanggaan besar buat saya," jelas Yayuk di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Lebih lanjut dia mengatakan, jika menjadi caleg nantinya, wanita berusia 42 tahun akan bertarung untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah satu, meliputi wilayah Semarang dan sekitarnya. "Saya untuk Jawa Tengah satu, dari Semarang, intinya saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari partai ini," ujar wanita peraih medali emas dalam Asian Games 1990 di Beijing itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, PAN mendaftarkan bacaleg mereka ke KPU, partai besutan Hatta Rajasa ini berhasil menyertakan 37 persen keterwakilan perempuan dalam pendaftaran tersebut, salah satunya adalah Yayuk Basuki.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5273 seconds (0.1#10.140)