DPR lantik 3 anggota barunya

Jum'at, 19 April 2013 - 16:32 WIB
DPR lantik 3 anggota barunya
DPR lantik 3 anggota barunya
A A A
Sindonews.com - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) hari ini melakukan pelantikan terhadap pergantian antar waktu (PAW) sejumlah anggota DPR. Setidaknya ada tiga anggota DPR dari tiga fraksi yang berbeda di Senayan.

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung DPR RI, Jumat (19/4/2013) dipimpin langsung oleh Ketua DPR Marzuki Alie. Politikus Demokrat ini langsung mengambil sumpah jabatan kepada tiga anggota DPR yang baru dilantik.

Diketahui, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Abidin Fikry menggantikan almarhum Theodorus Jacob Koekeritz alias 'Ondos'.

Sementara, dari Fraksi Hanura Rahman Khalid menggantikan Akbar Faisal yang pindah ke Partai Nasional Demokrat (NasDem). Teuku Zulfikar menjadi anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggantikan Maiyasyak yang pindah ke Partai Golkar.

PAW tersebut dihadiri sejumlah tokoh elite tiga partai tersebut, sebut saja Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP M. Romahurmuziy.

Selain itu ada Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDIP Ahmad Basarah, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR Trimedya Pandjaitan, dan Sekjen DPR Winantuningtyas Titi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)