Bacaleg PPP, Munarman & Angel Lelga beda dapil

Rabu, 17 April 2013 - 19:29 WIB
Bacaleg PPP, Munarman...
Bacaleg PPP, Munarman & Angel Lelga beda dapil
A A A
Sindonews.com - Juru Bicara (Jubir) Front Pembela Islam (FPI) Munarman bersama penyanyi dangdut Angel Lelga menjadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Persatuan Pembangunan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Namun, keduanya ditempatkan daerah pemilihan (dapil) berbeda.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP, Fernita Darwis mengatakan, untuk Munarman berada di dapil Sumatera Selatan 2 sementara Angel Lelga untuk Jawa Tengah 5.

"Kita ini punya bakal caleg yakni Angel Lelga dan Munarman, ini yang ada di PPP dan kita satukan di dalam satu partai rumah besar rumah Islam ini," kata Fernita di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).

"Untuk Munarman itu dari Sumatera Selatan lima, sementara Angel Lelga untuk Jawa Tengah lima kita pisahkan untuk dapilnya," sambungnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, tidak hanya dua tokoh tersebut menjadi bakal caleg partai berbasis massa Islam tersebut.
Dari kalangan artis, terdapat nama Oki Asokawati, Mat Solar, Emilia Contessa, Lyra Virna, dan Syarif Hakim.

"Jadi memang sudah ada beberapa artis yang bergabung dengan kita, yah seperti itu. Kita berharap ini adalah bagian dari upaya dalam mewadahi rumah besar umat Islam," tuntasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8083 seconds (0.1#10.140)