KPK periksa mantan Kepala dan Sekretaris BPN

Kamis, 11 April 2013 - 10:24 WIB
KPK periksa mantan Kepala dan Sekretaris BPN
KPK periksa mantan Kepala dan Sekretaris BPN
A A A
Sindonews.com - Mantan Sekretaris Badan Pertanahan Negara (BPN) Managam Manurung kembali mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta. Disaat bersamaan, KPK juga memeriksa mantan Kepala BPN Joyo Winoto.

Pria yang tiba sekira pukul 09.40 WIB itu pun mengakui, kedatangannya hari ini kembali untuk memberikan kesaksian terkait dengan kasus pembangunan sport center, Hambalang, Jawa Barat.

"Saya diperiksa sebagai saksi untuk Deddy Kusdinar, Andi Mallarangeng dan yang baru itu Teuku Bagus," kata Managam sesaat sebelum masuk ke dalam Gedung KPK, Jakarta, Kamis (11/4/2013).

Dia pun mengungkapkan, kemungkinan dirinya hari ini masih ditanyakan seputar sertifikat tanah untuk pembangunan proyek Hambalang. "Saya sudah familiar diperiksa sebagai saksi disini. Masih soal sertifikat," imbuhnya.

Sementara itu, tak berselang lama mantan Kepala BPN Joyo Winoto juga mendatangi lembaga antikorupsi ini. Pria yang tiba sekira pukul 09.55 WIB itu pun memilih langsung masuk ke dalam Gedung KPK tanpa memberikan penjelasan apapun.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5825 seconds (0.1#10.140)