Simpatisan Demokrat adukan media ke Dewan Pers

Rabu, 20 Maret 2013 - 17:04 WIB
Simpatisan Demokrat adukan media ke Dewan Pers
Simpatisan Demokrat adukan media ke Dewan Pers
A A A
Sindonews.com - Merasa keberatan terkait pemberitaan komentar Yulianis terhadap Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, sekelompok masyarakat yang tergabung dalam Forum relawan dan Simpatisan Partai Demokrat melaporkan mengadu ke Dewan Pers.

Anggota Dewan Pers, Agus Sudibyo pun membenarkan adanya aduan itu. Dia mengatakan, ada tiga berita dalam situs Sindonews.com dan dua berita dari Koran Sindo yang menjadi keberatan pengadu.

"Yah melaporkan tiga berita di Sindonews sama dua berita yang di cetak (Koran Sindo)," kata Agus saat dihubungi Sindonews, Rabu (20/3/2013).

Dia juga mengatakan, dalam pertemuan itu tidak ada yang dibicarakan di luar keberatan mereka atas pemberitaan terkait pernyataan Yulianis terhadap putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di media tersebut.

"Terkait dengan pemberitaan soal statement Yulianis soal Ibas, yah begitu yang diadukan," katanya.

Namun, pihaknya di Dewan Pers belum memastikan lankah selanjutnya atas aduan tersebut. Pihaknya, ingin mastikan terlebihdahulu dan menunggu klarifikasi dari dua media yang dimaksud.

"Nanti kita pelajari dahulu, kita klarifikasi dari keduanya (Sindonews dan Koran Sindo)," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4615 seconds (0.1#10.140)