Marwan: Gus Choi dan Lily sudah zalimi PKB

Rabu, 20 Maret 2013 - 15:32 WIB
Marwan: Gus Choi dan...
Marwan: Gus Choi dan Lily sudah zalimi PKB
A A A
Sindonews.com - Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Effendy Choirie (Gus Choi) dan Lily Chadidjah akhirnya dilaksanakan di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pagi tadi. Keduanya di-PAW setelah sebelumnya dipecat karena dinilai tidak patuh terhadap partai.

"PKB secara instiusi sudah dizalimi oleh kedua orang itu (Lily dan Gus Choi) termasuk konstituen PKB, karena tidak pernah ikuti arahan dan kebijakan institusi atau partai, instruksi tidak pernah dihiraukan," ujar Ketua Fraksi PKB, Marwan Jafar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2013).

Marwan juga menuding Lily dan Gus Choi bagian dari subordinat kekuatan politik tertentu di luar PKB. Hal itu, lanjut Marwan terlihat dari tindakan yang dilakukan mereka tidak sesuai dengan arahan partai.

Mereka, imbuh anggota Komisi V DPR ini sering melakukan serangan terbuka terhadap PKB, juga tidak pernah mengikuti kebijakan yang telah ditetapkan oleh partai.

"Bayangkan orang makan, dan besar dari PKB, tetapi merongrong, melakukan tindakan di luar batas yang digariskan partai," tukasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)