Di PAW, Lily Wahid merasa tak pernah langgar aturan

Rabu, 20 Maret 2013 - 13:57 WIB
Di PAW, Lily Wahid merasa tak pernah langgar aturan
Di PAW, Lily Wahid merasa tak pernah langgar aturan
A A A
Sindonews.com - Mantan Anggota DPR yang baru saja di PAW, Lily Chodidjah Wahid merasa bingung dengan proses pemecatannya sebagai anggota DPR oleh Fraksi PKB. Sebab, ia merasa tidak pernah melanggar aturan yang ada.

"Saya di PAW tidak satu butir pun dari UU MD3 yang saya langgar, saya tidak perlu malu. Karena itu amanat saya juga memohon kepada teman-teman untuk bisa mengerti kondisi ini," ujar Lily di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2013).

Kendati demikian, Lily Wahid mengaku tidak ada masalah dengan PAW tersebut. Bahkan, dirinya merasa bangga karena selama ini kencang membela kepentingan rakyat.

Selama menjadi anggota DPR, Lily menegaskan, selalu bekerja berdasarkan aturan yang ada dan lebih berpihak pada kepentingan rakyat.

"Saya selalu bekerja dalam koridor dalam memperjuangkan kepentingan apa yang merugikan rakyat. Saya selalu berusaha mengungkap kebenarannya," tukasnya.

Lily juga meminta maaf karena tidak lagi bisa memperjuangkan hak-hak rakyat melalui parlemen. Meski tak lagi menjadi anggota DPR, adik kandung Gusdur ini mengaku akan tetap memperjuangkan hak rakyat.

"Saya pamit bahwa saya tidak lagi suarakan aspirasi masyarakat melalui lembaga legisatif, tapi saya akan tetap suarakan dari luar itu pasti," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6823 seconds (0.1#10.140)