Para mantan jenderal kutuk aktivis yang ingin gulingkan SBY

Rabu, 13 Maret 2013 - 20:47 WIB
Para mantan jenderal kutuk aktivis yang ingin gulingkan SBY
Para mantan jenderal kutuk aktivis yang ingin gulingkan SBY
A A A
Sindonews.com - Jenderal TNI (purn) Luhut Panjaitan mengaku telah mendengar adanya sejumlah aktivis yang mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SVY) segera mundur. Menurutnya, pemikiran inskonsitusional itu sangat tidak pantas dilakukan para aktivis tersebut.

"Kami dengar juga itu, dan menurut kami itu sangat tidak pantas, kalau ada pemikiran-pemikiran inkontitusional, karena itu menurut kami akan menggangu pencapai-capaian yang sudah didapat ini. Yang rugi pada akhirnya, rakyat kita," ujar Luhut saat jumpa pers usai dipanggil SBY, di kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2013).

Menurutnya, protes tersebut hanya pemikiran dari segelintir orang. "Itu adalah pemikiran segilintir manusia yang menurut saya tidak pantas. Kami mendengar itu, kami merespon dengan keras bahwa itu pikiran yang tidak wajar, dan tidak ada alasan satu pun yang kuat untuk itu bisa dilaksanakan," ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah aktivis yang tergabung dalam Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) mendesak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk turun dari jabatannya.

Mereka memberikan tenggat waktu hingga 24 Maret 2013 bagi SBY untuk memenuhi lima tuntutan dari mereka.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)