Ini obrolan pembuka SBY dengan 7 mantan jenderal

Rabu, 13 Maret 2013 - 17:17 WIB
Ini obrolan pembuka SBY dengan 7 mantan jenderal
Ini obrolan pembuka SBY dengan 7 mantan jenderal
A A A
Sindonews.com - Dihadapan tujuh purnawirawan jenderal TNI yang dipanggilnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampil low profile.

Membuka obrolannnya, SBY mengatakan, jika ruang kerjanya tak semewah ruang kerja seorang Bupati, melainkan seperti ruang kerja Komandan Batalyon 74.

"Ruangan kerja ini tidak mewah. Banyak yang lebih mewah seperti ruang kerja Bupati. Ini hanya seperti ruang kerja Danyon (Komandan Batalyon) 74," ujar SBY kepada para mantan jenderal di kantornya, kompleks Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden SBY memanggil tujuh orang purnawirawan jenderal TNI. Tujuh purnawirwan jenderal TNI itu antara lain, Luhut Panjaitan, Subagyo HS, Fahrul Rozi, Agus Wijoyo, Johny Josephus, Sumardi dan Suaidi Marasabessy.

"Ada tujuh tokoh yang akan ditemui Bapak Presiden, Bapak Presiden mengundang dan menerima permohonan audiensi membahas berbagai hal," ujar Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha di kantor Presiden, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2013).

Pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Presiden, Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara itu dimulai pukul 16:00 WIB sore ini.

Menurut Julian, pertemuan tersebut merupakan pertemuan yang seringkali dilaksanakan.

"Ini sebetulnya sering dilaksanakan. Bahwa Presiden senantiasa memelihara komunikasi politik beliau dengan berbagai tokoh termasuk tokoh-tokoh dalam militer dan pemimpin yang kharismatik dan ini senantiasa dipelihara beliau kalau ini menjadi penting maka substansi," katanya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3915 seconds (0.1#10.140)