SBY kumpulkan mantan jenderal di Istana

Rabu, 13 Maret 2013 - 16:47 WIB
SBY kumpulkan mantan jenderal di Istana
SBY kumpulkan mantan jenderal di Istana
A A A
Sindonews.com - Para mantan Jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) tiba di Istana Negara. Mereka datang memenuhi undangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Namun ketika dikonfirmasi, salah satu mantan jenderal itu Luhut Panjaitan mengaku belum tahu substansi dari undangan SBY itu.

"Dalam rangka apa enggak tahu. Setelah pertemuan saja nanti kita omongin," ujarnya di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (13/3/2013).

Para mantan jenderal itu tiba di kawasan Istana Negara sekira pukul 16.00 WIB. Selain Luhut, turut hadir mantan jenderal lainnya itu, Subagyo HS, Fahrul Rozi, Agus Wijoyo, Johny Josephus, Sumardi dan Suaidi Marasabessy.
Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha menyampaikan, kedatangan para mantan jenderal tersebut merupakan pertemuan yang biasa dilakukan.

"Bapak Presiden mengundang dan menerima permohonan audiensi membahas berbagai hal. Presiden senantiasa memelihara komunikasi politik beliau dengan berbagai tokoh termasuk tokoh-tokoh dalam militer dan pemimpin yang kharismatik dan ini senantiasa dipelihara beliau," tukas Julian.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8265 seconds (0.1#10.140)