Ini 4 mobil Djoko Susilo yang disita

Selasa, 12 Maret 2013 - 21:22 WIB
Ini 4 mobil Djoko Susilo yang disita
Ini 4 mobil Djoko Susilo yang disita
A A A
Sindonews.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi terus melakukan penelusuran hingga bahkan penyitaan terhadap berbagai aset milik tersangka Irjen Pol Djoko Susilo yang didapatkan dari korupsi pengadaan simulator SIM di Korlantas Polri.

Juru bicara KPK Johan Budi mengatakan, setidaknya ada empat mobil yang disita dari tangan Jenderal bintang dua tersebut yang diduga merupakan hasil dari tindak pidana pencucian uang.

“Penyidik KPK telah melakukan penyitaan terhadap empat mobil yang diduga berkaitan dengan tersangka DS,“ kata Johan dalam pesan singkatnya, Selasa (12/3/2013).

Mobil tersebut masing masing berjenis Jeep Wrangler berwarna hitam dengan nopol B 1379 KJB, MPV Serena berwarna hitam dengan nopol B 1571 BG, Toyota Harrier berwarna silver dengan nopol B 8706 UJ, serta Toyota Avanza berwarna hitam dengan nopol B 1894 SKG.

Keempat mobil itu sendiri saat ini sudah diamankan penyidik KPK dan diparkir di bagian timur dan barat markas Abraham Samad cs tersebut. Nilai dari mobil itu pun ditaksir mencapai miliaran rupiah.

“Sekarang sedang diamankan di KPK,“ imbuh Johan.

Sampai saat ini sendiri, diketahui KPK sudah melakukan penyitaan terhadap total 20 aset tak bergerak milik Djoko Susilo. Aset tersebut berupa 12 rumah, 3 SPBU dan sisanya tanah kosong.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6783 seconds (0.1#10.140)