Hary Tanoesoedibjo apresiasi 10 parpol gabung ke Hanura

Minggu, 10 Maret 2013 - 17:53 WIB
Hary Tanoesoedibjo apresiasi 10 parpol gabung ke Hanura
Hary Tanoesoedibjo apresiasi 10 parpol gabung ke Hanura
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo menanggapi positif bergabungnya sepuluh partai politik (parpol) ke partainya.

"Sangat positif tentunya. Ya karena mereka (10 parpol yang bergabung) pasti punya konstituen sendiri. Kami menyambutnya sangat positif," ujar Hary di kantor DPP Hanura, Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2013) sore.

Bergabungnya sepuluh parpol ini sebagai bukti, Partai Hanura membuka diri dan siap bekerja sama dengan partai lainnya.

"Ini merupakan suatu bukti bahwa Partai Hanura memang membuka diri dan siap bekerja sama dengan partai lain untuk satu tujuan, Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang lebih bersih, Indonesia yang maju," tegas Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) itu.

Seperti diketahui, sedikitnya sepuluh parpol yang pernah dinyatakan tidak lolos sebagai peserta Pemilu 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), memilih bergabung ke Partai Hanura.

Sepuluh parpol itu adalah Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Kedaulatan, Partai RepublikaN, Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Pemuda Indonesia (PPI), Partai Indonesia Sejahtera (PIS), PDI, Partai Nasional Republik (Nasrep), Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) dan Partai Kongres.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Partai Hanura dengan sepuluh parpol itu dilakukan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, sore ini.

Dalam penandatanganan MoU tersebut, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto didampingi oleh Ketua Dewan Pertimbangan Hary Tanoesoedibjo, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dossy Iskandar, dan Ketua Dewan Kehormatan Bambang W Soeharto.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5867 seconds (0.1#10.140)