Misbakhun: Saya sudah berpamitan dengan Ustad Anis Matta

Jum'at, 08 Maret 2013 - 21:34 WIB
Misbakhun: Saya sudah berpamitan dengan Ustad Anis Matta
Misbakhun: Saya sudah berpamitan dengan Ustad Anis Matta
A A A
Sindonews.com - Inisiator hak angket Century Muhammad Misbakhun resmi meninggalkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang membesarkan namanya. Tak begitu saja melupakan jasa partai berlambang padi dan bulan sabit itu, Misbakhun mengaku telah resmi berpamitan dengan PKS.

"Benar bahwa saya sudah berpamitan dengan Presiden PKS, Ustad Anis Matta dan beberapa pengurus DPP PKS di kantor DPP PKS. Itu saya lakukan untuk menjunjung tinggi etika politik yang baik, untuk menjaga hubungan baik dan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dan terjaga dengan baik, termasuk dengan Bang Fahri Hamzah," ujar Misbakhun kepada Sindonews, Jumat (8/3/2013).

Ketika berpamitan, Misbakhun menuturkan diterima dengan penuh kekeluargaan. Dalam suasana yang berlangsung cair dan hangat, ia punya menyampaikan salam perpisahan kepada petinggi PKS'

"Suasana hangat, akrab dan penuh persahabatan terjadi pada saat saya berpamitan. Ada beberapa pesan penting disampaikan Ustadz Anis untuk saya,"ujar mantan Anggota Komisi XI DPR ini.

Pria yang pernah menjadi pesakitan karena tersangkut kasus dugaan L/C fiktif Bank Century pada tahun 2010 silam mengaku tak memiliki masalah apa pun dengan PKS. "Karir awal saya di dunia politik nasional dibesarkan oleh PKS," ucapnya.

Tak lupa, Misbakhun mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pengurus dan kader PKS atas dukungannya selama ini.

"Semoga hubungan baik ini tetap terjaga selama hayat di kandung badan. Kita saling berdoa dan berjuang untuk kebaikan bangsa dan negara walaupun dari partai yang berbeda," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7823 seconds (0.1#10.140)