Temui Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Presiden PKS Jajaki Peluang Kerja Sama

Senin, 26 April 2021 - 13:29 WIB
loading...
Temui Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Presiden PKS Jajaki Peluang Kerja Sama
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan jajaran pengurus PKS dijadwalkan bertemu Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Pertemuan dijadwalkan berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (26/4/2021).

Ketua Departemen Politik DPP PKS Pipin Sopian membenarkan rencana pertemuan Ahmad Syaikhu dan Airlangga Hartarto dan jajaran pengurus PKS- Golkar sore ini. Dia mengungkapkan sejumlah agenda yang akan dibahas.

"Ya silaturahim aja, buka puasa bareng, ngenalin pengurus bareng PKS, bahas potensi peluang kerja sama nanti ke depan PKS-Golkar ya kerja sama komunikasi politik lah," kata Pipin saat dihubungi.



Selain bahas potensi kerja sama, Pipin memastikan pertemuan antara Syaikhu dan Airlangga juga bakal membahas berbagai isu kebangsaan. Menurut Pipin, sebagaimana pembahasan juga dilakukan PKS terhadap petinggi PPP dan Partai Demokrat sebelumnya. "Bahas juga isu-isu kebangsaan begitu," ujar Pipin.

Senada dengan Pipin, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar Nurul Arifin juga membenarkan rencana kunjungan pengurus PKS ke Ketum Airlangga. Hanya saja, Nurul enggan menjelaskan lebih lanjut soal apa saja yang bakal dibahas kedua partai.



"Nanti saya (ke) sana juga," kata anggota DPR yang juga aktris era 90-an itu saat dihubungi terpisah.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)