Dukungan KAHMI ke Anas jangan dipolitisasi

Rabu, 27 Februari 2013 - 09:45 WIB
Dukungan KAHMI ke Anas jangan dipolitisasi
Dukungan KAHMI ke Anas jangan dipolitisasi
A A A
Sindonews.com - Semenjak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus proyek sport center Hambalang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Anas terus mendapat dukungan dari banyak pihak. Mulai dari kalangan politisi, tokoh nasional dan pejabat negara mendatangi rumah Anas sebagai bentuk dukungan moril.

Pengamat Politik dari Unila Arizka Warganegara mengatakan, sikap KAHMI jangan dimaknai terlalu politis. Menurutnya, dukunngan itu menjadi lumrah, karena Anas bagian dari KAHMI.

"Menurut saya jangan terlalu mempoilitisi bahwa sikap KAHMI seperti itu ke Anas, karena saya engga yakin KAHMI bisa di setir. Anggota KAHMI itu sangat plural kepentingan," ujar Arizka kepada Sindonews, Rabu (27/2/2013).

Bahkan, KAHMI juga memberikan bantuan hukum kepada Anas Urbaningrum untuk menghadapi dugaan kasus yang disangkakan kepadanya. KAHMI juga terus mendukung mantan anggota KPU itu memastikan proses hukum berjalan sesuai aturan yang ada.

"Ya saya pikir seperti itu (berjalan adil) penegakan hukum yang adil, profesional, tidak terintervensi politik," ujarnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6272 seconds (0.1#10.140)