Andi Nurpati: Ada something wrong di Demokrat

Senin, 04 Februari 2013 - 17:11 WIB
Andi Nurpati: Ada something wrong di Demokrat
Andi Nurpati: Ada something wrong di Demokrat
A A A
Sindonews.com- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Demokrat diminta segera turun tangan untuk menuntaskan polemik yang terjadi di partainya. Khususnya terkait hasil survei Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC).

Menurut Ketua Bidang Hubungan Eksternal Antar Lembaga Partai Demokrat, Andi Nurpati sudah sepatutnya SBY mengatasi turunnya elektabilitas Demokrat saat ini.

"Dengan situasi ini tentu sudah saatnya meminta SBY turun langsung menyelesaikan masalah ini untuk mendongkrak kembali posisi PD," jelas Andi Nurpati dalam pesan singkat kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2013).

Lebih lanjut, katanya, menurunnya elektabilitas Demokrat tidak sesuai dengan tingginya kinerja SBY. Oleh karenanya, Andi pun mendorong agar SBY bisa msegera mengatasi permasalahan ini.

"Terkait hasil survei semakin menurunnya elektabilitas PD yang tidak berbanding lurus dengan tingginya kinerja SBY tentu something wrong or something happen di PD," tukasnya.

Mantan komisioner KPU ini pun mendorong agar SBY juga secepatnya bisa mengevaluasi kinerja partai berlambang Mercy itu karena sudah mendekati Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

"Hal ini sudah semakin menuntut saatnya kinerja DPP Partai Demokrat dievalusi dan diperbaiki apalagi sudah masuk tahapan pemilu. Sangat wajar jika pendiri Demokrat prihatin yang tinggi dengan situasi ini," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0065 seconds (0.1#10.140)