DPR belum terima surat pengunduran diri Anis Matta

Senin, 04 Februari 2013 - 11:27 WIB
DPR belum terima surat pengunduran diri Anis Matta
DPR belum terima surat pengunduran diri Anis Matta
A A A
Sindonews.com - Setelah menjabat sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta langsung mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPR RI, tetapi hingga saat ini surat pengunduran tersebut belum diterima oleh DPR.

"Surat pengunduran diri (Anis Matta) sampai hari ini belum ada, jadi surat secara resmi dari rekan kita Anis Matta belum ada," jelas Wakil Ketua DPR RI, Pramono Anung kepada wartawan, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2013).

Lebih lanjut dia menerangkan, DPR RI menghormati keputusan Anis untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Pramono juga mengatakan, itu merupakan hal biasa yang terjadi di lembaga legislatif tersebut.

"Tetapi kita melihat apapun tradisi seiring mundurnya dari DPR bukan hal baru, saya melihat Pak Anis bagus ketika dapat tugas yang membutuhkan waktu lebih dan perhatian besar dia lebih memilih mengundurkan diri," jelas Politikus PDI Perjuangan itu.

"Ini bukan hal yang baru, saya juga pernah lakukan itu, Pak Idrus juga pernah dan itu bagus, karena telah melakukan hal itu ketika memang ada pekerjaan yang membutuhkan fokus lebih banyak. Jadi ini bukan hal baru," sambungnya.

Ketika disinggung siapa yang akan menggantikan posisi Anis, Pramono pun belum dapat memutuskan, namun, dia memastikan kursi tersebut akan diisi oleh Politikus PKS.

"Belum, kita belum tahu. Nanti yah PKS yang isi," pungkasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6113 seconds (0.1#10.140)