Ini 3 Capres pilihan Akbar Tandjung

Selasa, 29 Januari 2013 - 01:21 WIB
Ini 3 Capres pilihan Akbar Tandjung
Ini 3 Capres pilihan Akbar Tandjung
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung semakin terang terangan, tidak mendukung Aburizal Bakrie untuk menjadi calon presiden yang akan diusung partai Golkar pada 2014 mendatang.

Mantan ketua DPR ini pun malah memilih 3 nama, yang menurutnya sudah seharusnya didukung partai berlambang beringin tersebut menjadi presiden dibanding dengan Ical.

“Wiranto, Prabowo Subianto dan Surya Paloh merupakan orang yang masih memiliki benang merah dengan Golkar. Sehingga, Golkar seharusnya dalam Pilpres 2014 memiliki empat orang sekaligus yang pernah berkecimpung dalam pilpres,“ kata Akbar saat menghadiri acara di Hotel Grand Melia, Jakarta, Senin (28/1/2013).

Bahkan, Akbar pun mengklaim, nantinya calon presiden yang akan bertarung di 2014 adalah nama yang berasal dari partai berlambang beringin tersebut.

"Itu semua karena pada waktu saya jadi Ketua Umum dulu, saya mengintroduksi konvensi. Hal itu melahirkan banyak tokoh nasional. Dengan demikian, Golkar melahirkan banyak tokoh layak jadi presiden," klaimnya.

Namun, ditambahkan Akbar, kesemuannya itu diserahkan kembali kepada publik untuk memilih calon presiden pilihan mereka.

"Secara politik kita menyerahkan semua pada konstituen mau pilih siapa. Apakah itu Wiranto, Prabowo, Surya Paloh atau Ical, terserah pemilih," pungkasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6848 seconds (0.1#10.140)