Pasha dan Nassar KDI belum jadi caleg PPP

Jum'at, 25 Januari 2013 - 15:41 WIB
Pasha dan Nassar KDI...
Pasha dan Nassar KDI belum jadi caleg PPP
A A A
Sindonews.com- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diam-diam mulai melakukan pendekatan kepada artis-artis agar bisa menjadi calon legislatif (Caleg) pada Pemilihan Umum 2014. Yang terbaru, PPP kabarnya sudah mengaet vokalis Band Ungu Sigit Purnomo alias Pasha dan Nassar KDI untuk menjadi caleg.

Namun, PPP buru-buru membantah kabar bahwa kedua nama tersebut sudah terdaftar sebagai caleg mereka. Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Arwani Thomafi menyampaikan, bahwa kedua nama tersebut belum mengambil formulir untuk menjadi caleg.

Akan tetapi, Arwani tak menutupi memang ada beberapa artis yang telah mengambil formulir untuk menjadi caleg PPP. Kembali ia menegaskan, khusus untuk Pasha dan Nassar sama sekali belum terdaftar.

"Belum (jadi Caleg PPP). Ada beberapa artis yang mengambil formulir caleg memang, tetapi untuk kedua nama tersebut belum," jelas Arwani melalui pesan singkat kepada Sindonews, Jumat (25/1/2013).

Menurut Arwani, beberapa artis yang telah mendaftarkan diri ke PPP saat ini masih menjalani proses seleksi sesuai mekanisme yang mereka miliki.

"Yah kalau untuk artis kan saat ini kita punya Okky Asokawati (mantan model) anggota Komisi IX," tegasnya.

Terakhir Arwani menyampaikan, meski ada publik figur yang mendaftarkan diri untuk menjadi caleg PPP, partai berbasis Islam tersebut akan tetap memperhatikan kompetensi artis tersebut. Ia menambahkan, status artis tidak menjadi jaminan pasti langsung lolos menjadi caleg.

"Kita akan memperhatikan betul kompetensi caleg tersebut. Tidak asal artis, tetapi juga harus melihat sejauh mana kompotensi yang terukur untuk memaksimalkan tugas kedewanan," tuturnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)