Banjir, pertemuan KPU & KPI ditunda

Kamis, 17 Januari 2013 - 12:22 WIB
Banjir, pertemuan KPU & KPI ditunda
Banjir, pertemuan KPU & KPI ditunda
A A A
Sindonews.com - Banjir di Jakarta berhasil membuat berbagai aktifitas tertunda bahkan lumpuh, tak terkecuali bagi Komisi Pemilihan Umum (KPU), mereka terpaksa menjadwal ulang pertemuan dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena banjir.

Komisioner KPU Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengungkapkan, tim dari KPI yang rencananya akan mengunjungi kantor KPU pada Pukul 11.00 WIB hingga saat ini belum dapat hadir, karena akses menuju kantor tersebut terkena banjir.

"Rencana kita pukul 11.00 WIB siang, tapi tadi kita dapat informasi kalau mereka (KPI) terjebak banjir di Rawamangun, karena memang akses menuju KPU sendiri juga banjir. Yah terpaksa kita undur acaranya," jelas Ferry saat dihubungi Sindonews, Kamis (17/1/2013).

Dia juga mengatakan, sebenarnya agenda pertemuan tersebut terbilang penting, ini dikarenakan mereka akan membahas dan menyamakan persepsi mengenai aturan kampanye di media massa.

"Kita ingin membahas dan menyamakan persepsi dengan KPI mengenai iklan kampanye partai politik di media massa, tapi karena banjir di mana-mana yah kita tunggu saja," terangnya.

Sekadar informasi, hari ini, sebagian wilayah Ibu Kota Jakarta dikepung banjir, beberapa ruas jalan protokol seperti MH Thamrin hingga Sudirman tak lepas dari musibah ini, lantaran hal tersebut banyak aktifitas masyarakat yang tertunda, bahkan dibatalkan karena lumpuhnya transportasi akibat hal tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7422 seconds (0.1#10.140)