Roy Suryo tinggalkan istana naik mobil antik

Selasa, 15 Januari 2013 - 17:35 WIB
Roy Suryo tinggalkan istana naik mobil antik
Roy Suryo tinggalkan istana naik mobil antik
A A A
Sindonews.com- Usai pelantikan politikus Partai Demokrat Roy Suryo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) terjadi pemandangan menarik di Istana Negara, Jakarta, Selasa (15/1/2013). Pria yang bernama lengkap Roy Suryo Notodiprojo meninggalkan istana dengan menumpang mobil antik jenis Chrysler Windsor Limo tahun 1947 bersama sang istri, Ismarindayani Priyanti.

Perlu diketahui, mobil antik tersebut pernah digunakan mantan Presiden Soekarno dan Jenderal Soedirman di masanya. Mobil berwarna coklat yang dihiasi bendera merah putih didepannya memang sudah terparkir di halaman Istana Negara.

"Saya ingin naik mobil itu,"ucap Roy Suryo menghampiri mobil antik tersebut di Istana Negara, Jakarta, Selasa (15/1/2013).

Sekitar pukul 16.00 WIB, Roy Suryo bersama sang istri menggunakan mobil antik tersebut melaju menuju kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Sebelumnya, Roy Suryo telah dilantik sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) secara resmi oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara, Jakarta. Selain Roy Suryo, Presiden SBY juga melantik Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang baru untuk sisa masa jabatan 2013 hingga 2014, Susilo Siswoutomo.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6392 seconds (0.1#10.140)