PAN merasa pas dengan nomor urut 8

Senin, 14 Januari 2013 - 16:33 WIB
PAN merasa pas dengan nomor urut 8
PAN merasa pas dengan nomor urut 8
A A A
Sindonews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) tidak mempermasalahakan nomor urut delapan yang mereka terima sebagai nomor urut partai politik (Parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Bima Arya Sugiarto mengungkapkan, nomor urut tersebut merupakan angka yang pas untuk partai berlambang matahari terbit itu.

"Kalau PAN ya delapan, dari ujungnya sama dan sudah pas. Jadi yang pas dengan PAN ya delapan, jadi tidak ada masalah," kata Bima kepada wartawan di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2013).

Dia pun memfilosofikan angka delapan sebagai angka kemenangan PAN di Pemilu 2014. Menurutnya, melalui angka delapan, PAN akan memenangi Pemilu dari delapan mata angin.

"Kalau dari nomor memang sama saja, tetapi yang pas ya delapan dengan PAN. Kita akan memenangi Pemilu dari delapan mata angin itu," terangnya.

Lebih lanjut dia menegaskan, PAN belum menentukan jargon setelah mereka mendapatkan nomor urut tersebut, yang terpenting saat ini PAN sangat bersyukur dengan nomor yang didapatinya.

"Kami bersyukur, ini anugerah jadi tidak ada yang perlu kita sesali. Ingat PAN, ingat delapan, itu saja," pungkasnya.

Untuk informasi, hari ini KPU mengundi nomor urut parpol peserta Pemilu 2014, berikut hasil undian nomor urut peserta Pemilu:

1. Nasional Demokrat (NasDem)
2. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
3. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
4. PDIP
5. Partai Golkar
6. Partai Gerindra
7. Partai Demokrat
8. Partai Amanat Nasional (PAN)
9. Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
10. Partai Hanura
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7432 seconds (0.1#10.140)
pixels