Ini nomor hoki versi paranormal

Senin, 14 Januari 2013 - 14:09 WIB
Ini nomor hoki versi paranormal
Ini nomor hoki versi paranormal
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melakukan undian nomor urut sepuluh partai politik (parpol) yang menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, Senin (14/1/2013) siang. Nomor urut itu akan menjadi patokan bagi parpol untuk berkampanye sekaligus menentukan urutan peletakan nama parpol dalam lembar kertas suara nantinya.

Lantas, mana angka yang dianggap membawa keberuntungan jika ditilik dari kaca mata paranormal? Menurut penerawangan paranormal kondang Ki Kusumo, dari nomor urut 1-10 nomor hanya tiga angka yang dianggap membawa hoki di tahun ular air ini.

"Angka yang bagus di tahun ular air ini adalah tujuh, delapan, sembilan. Parpol yang dapat nomor urut sesuai dengan ketiga angka itu, peruntungannya akan lebih bagus pada Pemilu 2014 nanti," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Senin (14/1/2013).

Kendati demikian, kata Ki Kusumo, ketiga angka tersebut bisa berbalik membawa kesialan bagi parpol yang mendapatkannya. Ia beralasan, karena setiap parpol memiliki kekuatan mistik yang berbeda-beda.

"Setiap arpol mempunyai kekuatan mistik yang tak sama. Kalau parpol nggak kuat mistiknya yang pegang nomor itu, bisa jadi nggak bawa keberuntungan dan malah makin melemahkan. Tapi kalau yang kuat, jadinya parpol itu akan semakin kuat," ujar paranormal yang biasa menangani artis ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4648 seconds (0.1#10.140)