Farhat Abbas sebaiknya evaluasi diri

Minggu, 13 Januari 2013 - 06:01 WIB
Farhat Abbas sebaiknya evaluasi diri
Farhat Abbas sebaiknya evaluasi diri
A A A
Sindonews.com - Pengamat politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro menyarankan kepada Farhat Abbas, agar mengevaluasi dirinya-sendiri, terkait langkahnya untuk menjadi calon presiden (Capres) muda pada Pemilu 2014 mendatang.

Seperti diketahui, dari informasi yang dikumpulkan Sindonews pada Sabtu 12 Januari 2013, lewat twitter milik pengacara ini @farhatabbaslaw, beberapa foto dalam twitternya itu, dia menyebutkan dirinya sebagai capres muda aku Indonesia.

"Tentunya pencapresan Farhat yang harus diperhatikan, dia patut mengevaluasi terhadap dirinya sendiri. Dia harus menilai dirinya sendiri secara jujur, apakah dia memenuhi atau tidak untuk menjadi seorang capres," kata Siti Zuhro, saat dihubungi Sindonews, Minggu (13/1/2013).

Lebih lanjut dia mengatakan, meski Pemilu 2014 sudah di depan mata. Diakuinya, memang tidak ada salahnya juga, jika pada saat ini banyak yang berlomba-lomba mencalonkan dirinya.

"jika sebelumnya ada Rhoma Irama yang menurut pengakuannya diusulkan beberapa kalangan ulama yang mendorongnya maju sebagai capres 2014. Sedangkan Farhat Abbas ini berbeda, dia maju sendiri," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, meski masih setahun lagi, namun genderang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mulai terasa di awal tahun 2013 ini. Hal itu terjadi karena kemunculan Farhat Abbas yang secara tiba-tiba mencalonkan diri sebagai calon presiden (Capres) alternatif.

Dari informasi yang dikumpulkan Sindonews pada Sabtu 12 Januari 2013, lewat twitter milik pengacara ini @farhatabbaslaw.

"Farhat Abbas ‏@farhatabbaslaw Presiden dan seluruh pejabat Pemerintah dan penegak hukum harus berani sumpah pocong untuk Tak korupsi (capres Farhat)," demikian bunyi twitt Farhat yang tertulis pada 9 Januari.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5827 seconds (0.1#10.140)