Partai Demokrat usung capres perempuan?

Jum'at, 11 Januari 2013 - 17:16 WIB
Partai Demokrat usung...
Partai Demokrat usung capres perempuan?
A A A
Sindonews.com- Memasuki tahun 2013 sejumlah partai politik (Parpol) peserta Pemilu mulai disibukkan mempersiapkan diri untuk mengikuti Pemilu 2014 mendatang. Jika sejumlah parpol telah 'menyebut-nyebut' calon presiden (capres), Partai Demokrat hingga kini belum mengisyaratkan siapa yang bakal diusung.

Ketua Biro Internal pemberdayaan perempuan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Ester RM Mandalawati menuturkan, bahwa pihaknya memastikan bakal mengusung capres dari kalangan perempuan.

"Usung perempuan jadi Capres? Pastinya dong," ujarnya usai acara diskusi di Gedung Bawaslu RI, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013).

Namun, Ester enggan berkomentar lebih jauh ketika ditanya apakah calon perempuan yang dimaksud yaitu Ani Yudhoyono. "Yang pasti, kita masih memprosesnya. Bisa Ibu Ani, bisa saya, bisa siapa saja. Kita masih memprosesnya," tandasnya.

Akan tetapi, kata dia, jika banyak yang menginginkan Ibu Negara tersebut untuk menjadi Capres hal itu bisa saja. Untuk memastikan bahwa Ani Yudhoyono yang akan diusung Demokrat, menurutnya terlalu dini untuk dibicarakan sekarang.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0610 seconds (0.1#10.140)