Dipo: Roy Suryo ke Istana cuma benerin komputer

Kamis, 10 Januari 2013 - 17:13 WIB
Dipo: Roy Suryo ke Istana cuma benerin komputer
Dipo: Roy Suryo ke Istana cuma benerin komputer
A A A
Sindonews.com - Gembar-gembor Roy Suryo akan menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) menggantikan Andi Mallarangeng dibantah oleh pihak Istana Negara. Kader Demokrat yang menyandang predikat pakar Informasi dan Teknologi ini hanya membetulkan website Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang terkena hack.

"Memang saya panggil dia (Roy), untuk benerin komputer (website) yang di-hack itu. Dia kan ahlinya, saya panggil dia," ujar Sekretaris Kabinet Dipo Alam di Istana Negara, Jakarta, Kamis (10/1/2013).

Dipo mengaku tak tahu jika Roy tak bertemu Presiden saat ke Istana Negara. "Enggak tahu, tadi saya lagi kerja," kata Dipo.

Namun Dipo mengakui, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumumkan pengganti Andi Mallarangeng di kabinet dalam waktu dekat ini.

Pengumuman menpora baru kali ini, imbuh Dipo, berbeda dengan menteri-menteri sebelumnya yang dilakukan di kediaman Presiden di Cikeas. Besok Presiden akan umumkan di Istana Negara Jakarta.

"Biasanya sih di Cikeas ya, tapi mungkin kali ini beda. Ini bukan hanya apa, mungkin ada announcement lain lah," tutup Dipo.

Sementara Julian menganggap hal biasa mengenai kedatangan Roy ke Istana. "Ya itu hal yang biasa ya, bahwa Roy Suryo diundang ke Istana kan ada beberapa hal yang bisa dibicarakan. Roy Suryo datang ke Istana, saya tidak bisa memberikan komentar lebih jauh ya," tutup Julian.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4952 seconds (0.1#10.140)