Marzuki Alie pesta durian di DPR

Rabu, 09 Januari 2013 - 14:56 WIB
Marzuki Alie pesta durian di DPR
Marzuki Alie pesta durian di DPR
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Marzuki Alie menggelar pesta buah durian di Gedung DPR, diketahui puluhan buah durian itu langsung dikirim ke press room.

Marzuki mengatakan, pesta durian itu sengaja dilakukan, agar semua pihak sadar, bahwa Indonesia kaya akan buah-buahan dan hasil bumi.

"Hal ini penting diingatkan, karena saat ini banyak buah asing masuk ke Indonesia," kata Marzuki, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2012).

Lebih lanjut dia mengatakan, banyak buah hasil bumi dan alam di daerah-daerah yang sangat manis dan lezat, namun tidak banyak dikenal secara nasional.

"Makanya saya mengajak, supaya kita mencintai buah dan hasil bumi dalam negeri. Saya sendiri hobi buah dalam negeri, selain durian juga manggis, duku, mangga, rambutan, dan banyak kalau disebut," ucapnya.

Politikus Partai Demorat ini menambahkan, sayangnya dalam pesta durian tersebut, dirinya tidak bisa makan dalam jumlah banyak. Karena diakuinya, dia harus bertemu pihak Kedutaan Besar (Kedubes) Australia.

"Kalau saya makan durian banyak, nanti baunya menyengat. Takutnya Dubes ingin makan juga," kelakarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8596 seconds (0.1#10.140)
pixels