Nasrep ogah mengemis ke partai besar

Rabu, 09 Januari 2013 - 09:00 WIB
Nasrep ogah mengemis ke partai besar
Nasrep ogah mengemis ke partai besar
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Dewan Pembina DPP Partai Nasrep Buddy Hartono mengatakan, pihaknya tak mau agresif mendekati 10 partai yang lolos verifikasi faktual KPU. Namun, Nasrep membuka lebar-lebar jika ada parpol mengajaknya bergabung.

“Kita sih simple saja. Terserah kepada partai yang sesuai dengan visi-misi kita, ya monggo kita sama-sama berangkulan,” ujar Buddy ketika dihubungi Sindonews, Rabu (9/1/2013).

Kendati demikian, Nasrep ogah mengemis kepada 10 parpol yang sudah lolos agar bisa bergabung. “Tapi kalau ngejar-ngejar atau ngemis-ngemis tidak akan. Karena kalau sudah ngemis, udah nggak bener namanya,” ujarnya.

Sesuai dengan niat awalnya didirikan, kata Buddy, Nasrep memiliki visi-misi memperjuangkan seuatu kepentingan bangsa dan Negara. Mengemis agar bisa bergabung sama sekali bukan prinsip Nasrep.

“Itu nanti orientasinya sama saja Nasrep mencari kekuatan politik. Kita tidak seperti itulah,” ucap Buddy.

Ia menambahkan, Nasrep bukanlah semata kekuatan politik. Akan tetapi, bagaimana visi-misi Presiden Suharto terdahulu bisa dijalankan kembali dalam membangun bangsa dan negara ini.

“Karena sudah terbukti yang dilakukan beliau itu bisa dinikmati rakyat banyak. Tidak seperti yang sudah dilakukan pemerintahan sekarang,” tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4187 seconds (0.1#10.140)