NasDem apresiasi kinerja KPU & Bawaslu

Selasa, 08 Januari 2013 - 01:07 WIB
NasDem apresiasi kinerja...
NasDem apresiasi kinerja KPU & Bawaslu
A A A
Sindonews.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem), mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam menjalankan verifikasi faktual partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2014.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Ahmad Rofiq mengatakan, selama ini apa yang sudah dikerjakan KPU dalam proses menuju Pemilu 2014, telah dilakukan secara transparan.

"Saya mengapresiasi KPU yang telah melakukan proses pemilu yang transparan. Karena pada periode sebelumnya tidak melakukan proses seperti ini," ujarnya di ruang rapat pleno, di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2013) malam.

Dirinya pun mengepresiasi pihak Bawaslu dalam menjalankan tugasnya sejauh ini. "Dua jempol untuk KPU dan Bawaslu," pungkasnya.

Sebelumnya, NasDem mengaku optimis lolos sebagai peserta Pemilu 2014. Sebagai parpol pendatang baru, pihaknya siap ambil bagian pada bursa Pemilu 2014 nanti.

"Iya kita optimis sekali," ungkap Ketua NasDem Patrice Rio Capella saat dihubungi wartawan, Senin (7/1/2013).

Menurut Patrice, pihaknya menyambut baik agenda rapat pleno terbuka verifikasi faktual yang digelar KPU.

"Pertama kita terhadap hasil verifikasi faktual, dengan satu-satunya partai baru yang lolos, menunjukkan bahwa keinginan rakyat untuk gerakan perubahan bisa diwujudkan di 2014 mendatang," tuturnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0657 seconds (0.1#10.140)