Mukjizat Tuhan setiap hari

Rabu, 12 Desember 2012 - 23:25 WIB
Mukjizat Tuhan setiap hari
Mukjizat Tuhan setiap hari
A A A
Sekali lagi orang-orang Yahudi mengambil batu untuk melempari Yesus. Kata Yesus kepada mereka: "Banyak pekerjaan baik yang berasal dari Bapa-Ku yang Kuperlihatkan kepadamu; pekerjaan manakah di antaranya yang menyebabkan kamu mau melempari Aku?" (Yohanes 10:31-32)

Apakah mukjizat itu? Sebuah mukjizat membuka jalan saat menemui jalan buntu antara dunia ini dan dunia supranatural. Sebuah mukjizat adalah sebuah keajaiban, seberkas kekuatan supranatural Allah yang disuntikkan ke dalam sejarah kehidupan.

Sebuah keajaiban adalah sesuatu yang terjadi dan tidak dapat dijelaskan secara nalar.

Kristus melakukan minimal tiga puluh lima mujizat dalam Alkitab: berjalan di atas air, menyembuhkan, melipatgandakan roti, dan mengubah air menjadi anggur, dan bahkan membangkitkan orang mati.

Mengapa Kristus melakukan mujizat begitu banyak? Apakah dia melakukannya untuk membujuk orang-orang percaya padanya atau untuk memperkuat iman mereka? Apakah dia melakukan mukjizat untuk secara dramatis untuk menunjukkan bahwa Tuhan menaruh minat pada ciptaan-Nya?

Jawabannya sederhana "ya."

Yesus melakukan mukjizat untuk memuliakan Allah. Mungkin mukjizat terbesar adalah fakta bahwa Yesus (Firman) menjadi daging dan tinggal di antara kita. Dia adalah ekspresi yang terlihat dari Allah yang tidak kelihatan.

Tuhan tidak selalu melakukan mujizat disetiap permohonan kita, tapi jangan meremehkan kekuasaan Tuhan. Lain kali Anda membutuhkan keajaiban, jangan lupa, Dia bukanlah seorang penyihir tapi jangan terkejut jika mukjizat-Nya lebih besar dari yang Anda bayangkan.

Banyak mukjizat kita alami setiap hari tanpa kita sadari; untuk itu sudah selayaknya kita selalu bersyukur kepada Tuhan. (sumber : Jim Burns)
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3484 seconds (0.1#10.140)