SBY akan tengahi Polri vs KPK

Minggu, 07 Oktober 2012 - 16:29 WIB
SBY akan tengahi Polri vs KPK
SBY akan tengahi Polri vs KPK
A A A
Sindonews.com - Peristiwa "pengepungan" yang dilakukan beberapa anggota Polri di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, pada jumat 5 Oktober 2012, yang makin meruncing. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan segera mengambil langkah untuk menengahi kisruh tersebut.

Hal itu dikatakan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi.

Menurutnya, sejak awal Presiden terus mengikuti perkembangan kasus Mantan Kepala Korlantas Irjen Pol Djoko Susilo, tersangka dugaan korupsi Pengadaan Simulator SIM di Korlantas Polri 2011.

"Tidak mungkin Presiden terus mendiamkan permasalahan tersebut. Setiap apapun permasalahan yang ada di negeri ini, Presiden selalu tidak pernah tidak untuk memberikan perhatian," kata Sudi, saat memberikan keterangan pers, di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Minggu (7/10/2012).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Presiden bukannya tidak mau peduli dengan permasalahan tersebut. Hanya media saja yang terlalu membesar-besarkan permsalahan ini.

"Hanya media saja yang membesar-besarkan, seolah-olah Presiden tidak mau tahu adanya permasalahan ini. Presiden tidak mendiamkan, presiden akan mengambil langakah-langkah terhadap kejadian ini," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)