Inilah alasan Akbar dukung Ical

Sabtu, 30 Juni 2012 - 10:40 WIB
Inilah alasan Akbar dukung Ical
Inilah alasan Akbar dukung Ical
A A A
Sindonews.com - Setelah sempat mempertanyakan penetapan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden (capres) dari Partai Golkar, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung akhirnya mendukung keputusan yang diambil dalam Rapimnas III partai berlambang beringin itu.

Akbar mengatakan, dirinya tidak dalam kapasitas mengambil keputusan, melainkan hanya memberikan pertimbangan terkait pengusungan capres dari Partai Golkar. Untuk itu, dirinya akan menghormati dan mendukung penuh keputusan yang telah diambil dalam Rapimnas III Partai Golkar.

"Kami menghormati organisasi kita, kami apresiasi apa yang saudara ambil. Karena AD/ART lah yang berhak mengambil keputusan. Kami hanya memberi saran pertimbangan tapi kami tidak dalam posisi memutuskan," Papar Akbar dalam pidatonya, di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6/2012).

Politikus senior Partai Golkar itu menyerahkan sepenuhnya keputusan untuk memutuskan Ical sebagai capres kepada pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar yang memang memiliki hak suara. "Kami saksikan (DPD mendukung Ical), saudara yang memutuskan. Kami atas nama Dewan Pertimbangan, dengan ini menyatakan memberikan dukungan kepada saudara Aburizal Bakrie," tukasnya. (lil)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3733 seconds (0.1#10.140)