Kader Demokrat harus optimistis Anas bersih

Kamis, 28 Juni 2012 - 11:31 WIB
Kader Demokrat harus...
Kader Demokrat harus optimistis Anas bersih
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum telah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan keterangan terkait kasus suap pembangunan pusat olahraga di Hambalang, Jawa Barat, yang diduga melibatkan dirinya. Namun seluruh kader Demokrat diminta optimistis, Anas tidak terlibat dalam kasus tersebut.

"Kita harus tetap optimis, dan kita lebih senang (dengan kedatangan Anas ke KPK) karena bisa cepat-cepat diklarifikasi," kata Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Melani Leimena Suharli di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (28/6/2012).

Wakil Ketua MPR itu juga meminta seluruh kader Demokrat tetap solid dalam menjaga keutuhan partai. "Saya minta, tetap kita kompak dan solid dari hasil itu. Kita ingin cepat diklarifikasi oleh KPK. Sehingga kita tidak tersandera, dan tidak bertanya-tanya terus," ujarnya.

Ditanya soal sertifikat Hambalang yang dinilai bermasalah, Melani meminta hal tersebut ditanyakan langsung kepada Anas Urbaningrum dan Ignatius Mulyono.

Diberitakan sebelumnya, Anas Urbaningrum memenuhi panggilan KPK untuk memberikan keterangan terkait kasus dugaan suap pembangunan pusat olahraga di Hambalang, Jawa Barat. Dalam pemeriksaan tersebut, Anas mengaku diberikan cukup banyak terkait kasus yang disebut-sebut melibatkan sejumlah elit Partai Demokrat itu. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9903 seconds (0.1#10.140)