Golkar sudah kepincut dengan Ipar SBY

Selasa, 05 Juni 2012 - 13:39 WIB
Golkar sudah kepincut...
Golkar sudah kepincut dengan Ipar SBY
A A A
Sindonews.com - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso mengatakan, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Pramono Edhie Wibowo yang juga Ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempunyai rekam jejak yang jelas.

"Ayahandanya juga dihormati, serba jelas, bobot, bebetnya, sudah jelas. Apakah nanti akan diusung atau tidak menjadi calon wakil presiden (cawapres) Golkar, masih jauh," ujar Priyo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/6/2012).

Ditambahkan dia, Golkar sudah bulat mengusung Aburizal Bakrie (Ical) sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilihan Umum Presiden 2014. Terkait wacana Ical akan disandingkan dengan Pramono Edhie, menurutnya biarkan mengalir sambil melihat perkembangan politik yang ada.

"Ohya, monggo. Kalau mau di calonkan sebagai presiden, biarkan mengalir apa saja. Kalau Golkar, kita usung menjadi capres atau tidak sama sekali," terangnya.

Wakil Ketua DPR ini mengatakan, dalam Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnasus) mendatang, Partai Golkar hanya akan membahas kriteria cawapres. "Akhir Juni ini, hanya memberikan persyaratan kriteria wapres, paling banter itu. Tentang nama yang muncul biarkan mengalir saja," ungkapnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0377 seconds (0.1#10.140)