Demokrat: Jangan politisasi imbauan SBY

Sabtu, 02 Juni 2012 - 12:01 WIB
Demokrat: Jangan politisasi imbauan SBY
Demokrat: Jangan politisasi imbauan SBY
A A A
Sindonews.com - Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana meminta kepada semua pihak untuk tidak mempolitisasi imbauan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait penghematan energi.

"Imbauan presiden jangan dipolitisasi, Kita harus tetap mendukung kebijakan pemerintah," katanya kepada Sindonews di Jakarta, Sabtu (2/6/2012).

Menurutnya, dengan mempolitisasi imbauan presiden tersebut, hanya akan memperkeruh suasana politik. Dirinya pun yakin, imbauan untuk melakukan penghematan energi yang disampaikan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat tersebut akan segera ditindaklanjuti.

"Ini hanya langkah awal. Imbauan SBY pasti akan ditindaklanjuti dan dicarikan solusi agar penghematan ini berjalan efektif," ujarnya.

Ketua Komisi VII DPR itu juga mendesak, seluruh jajaran pemerintah segera mematuhi apa yang telah disampaikan oleh SBY beberapa waktu lalu. "SBY minta ke seluruh jajaran pemerintah untuk menghemat energi. Kemudian bagi orang yang mampu supaya hemat dan tidak menggunakan BBM bersubsidi," ungkapnya. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6771 seconds (0.1#10.140)