DPR minta kinerja Menpora dievaluasi

Jum'at, 01 Juni 2012 - 13:10 WIB
DPR minta kinerja Menpora...
DPR minta kinerja Menpora dievaluasi
A A A
Sindonews.com - Kinerja Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng, kini dipertanyakan. Hal tersebut lantaran, dua proyek, Wisma Atlet dan Sport Center di Bukit Hambalang dinilai sarat akan masalah.

Anggota Komisi X, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Dedi S Gumelar menyatakan ketidak puasannya terhadap kinerja Menpora. "Kalau kita lihat ya perlu dievaluasi, terus terang saya sebagai anggota komisi X ya enggak puas," tutur Dedi kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (1/6/2012).

Dedi menilai penanganan proyek akan berjalan dengan baik jika dijalankan dengan perencanaan yang matang. Tata kelola dan manajemen itulah menurut Dedi yang perlu diperbaiki. "Manajemen, salah satunya adalah tergantung pada kepemimpinan," ucapnya.

Terkait posisi Andi, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini tidak mau banyak berkomentar karena sudah wilayah partai Demokrat dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Yang punya wilayah itu kan Presiden SBY, Saya ingin objektif saja. Sebagai mitra saya merasa enggak puas dengan kinerja Andi Mallarangeng," tukasnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0380 seconds (0.1#10.140)