Selain Miranda, KPK belum punya tersangka baru

Kamis, 19 April 2012 - 18:25 WIB
Selain Miranda, KPK...
Selain Miranda, KPK belum punya tersangka baru
A A A
Sindonews.com - Paskah Suzetta, saksi yang baru saja diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yakin bakal ada tersangka baru selain Miranda Swaray Goertom dalam kasus cek pelawat pemenangan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia.

Namun, KPK sendiri belum menentukan tersangka seperti dimaksud mantan anggota DPR RI periode 1999-2004 itu.

"Sampai saat ini belum, kalu sudah ada kan enggak usah disuruh KPK pasti sudah tangkap," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi di Gedung KPK Jalan HR Rasuna Said Kuningan Kamis (19/4/2012).

Menurut Johan, KPK masih mengembangkan kasus itu. "Kami masih berupaya melengkapi berkas perkara yang ada, agar kasus ini bisa dilanjutkan ketingkat lebih tinggi, siapa-siapa terlibat kasus ini dan pengatur dari kasus ini baru kami cari," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Paskah Suzetta usai diperiksa KPK mengatakan tersangka baru dalam kasus menyeret Miranda bakal muncul tersangka baru. "Dari pertanyaan yang disampaikan KPK saya mensinyalir ada tersangka lain dalam kasus ini dan tidak berhenti sampai Miranda saja," ujar Paskah kepada wartawan.

Namun mantan Menteri Negara Perencanaan dan Pembangunan Nasional/Kepala BPPN dalam Kabinet Indonesia bersatu jilid 1 ini tidak bisa memprediksi siapa tersangka baru itu. Menurutnya, kasus Miranda itu saksi kuncinya hanya pada Nunun Nurbaetie.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8265 seconds (0.1#10.140)