Bom di Tuban cuma jebakan

Selasa, 20 Maret 2012 - 13:43 WIB
Bom di Tuban cuma jebakan
Bom di Tuban cuma jebakan
A A A
Sindonews.com - Sebuah bom yang diduga bom rakitan meledak di Dusun Kulup, Bangilan, Tuban, Jawa Timur pada Senin 19 Maret 2012 sekira pukul 05.30 WIB. Mabes Polri pun mendalami ledakan bom tersebut dengan ledakan bom. Ledakan bom itu bersifat jebakan.

"Sementara belum ada kaitan (dengan Semarang dan Bali), masih dalam pengembangan kita," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Polisi Saud Usman Nasution dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Selasa 20/3/2012).

Kejadiannya, terang Saud, bermula ketika Abdul membuka pintu belakang rumahnya. Saat dibuka, terjadi ledakan yang menyebabkan Abdul beserta istrinya, Zairoh mengalami luka-luka.

"Dari pengalaman kita, kejadian seperti itu kemungkinan berupa Bombi Trap (Bom Jebakan), tapi kita masih mendalami kearah itu," jelas Saud.

Selain itu, Saud juga menyampaikan, terkait hal tersebut pihaknya sudah periksa enam orang saksi yaitu tetangga korban dan saksi lainnya.

"Masih belum diketahui motif pasti peledakan tersebut, saat ini tim di lapangan masih mendalami, pelaku, motif dan jenis bahan peledaknya," tambah Saud. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6477 seconds (0.1#10.140)