Nazarudin harus dirawat?

Rabu, 04 Januari 2012 - 12:22 WIB
Nazarudin harus dirawat?
Nazarudin harus dirawat?
A A A
Sindonews.com – Dikabarkan, setelah meninggalkan gedung pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) kesehatan tersangka kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games Muhammad Nazarudin semakin menurun.

Hal tersebut dikatakan Kuasa hukum Nazarudin, Elza Syarief. Dirinya pun meminta pihak rutan untuk membawa kliennya tersebut ke rumah sakit untuk dirawat.

"Tadi sudah diberi makanan serta obat, tapi masih muntah. Dari pagi dia juga mengaku sudah merasakan pusing," terang Elza di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (4/1/2012).

Ketika meninggalkan gedung Pengadilan Tipikor, Nazarudin pun segera dikerubungi wartawan untuk dimintai keterangan mengenai penyakitnya. Namun, Nazarudin hanya diam seribu bahasa sambil menundukkan kepala dan dikawal petugas kepolisian serta pengacaranya.

“Nazar sakit. Belum tahu sakit apa. Keluhannya pusing. Dia muntah-muntah di toilet pengadilan,” katanya.

Saat pengadilan berlangsung dengan mendengarkan pernyataan saksi Mindo Rosalina Manulang, Nazarudin mengeluh pusing dan meninggalkan ruang sidang untuk ke toilet. Nazarudin ternyata muntah-muntah. Sidang pun sempat diskors sampai akhirnya ditunda hingga minggu depan.

Serupa dengan Nazarudin, saksi Mindo Rosalina Manullang juga meninggalkan Gedung Tipikor tersebut bertindak serupa. Wanita yang mengenakan baju bermotif batik tersebut tidak mau memberikan komentar dan sambil berlalu melewati kerumunan wartawan.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7195 seconds (0.1#10.140)