Ibunda Jokowi Wafat, Suhendra Ajak Teladani Sifat Mulia Almarhumah

Kamis, 26 Maret 2020 - 15:11 WIB
Ibunda Jokowi Wafat, Suhendra Ajak Teladani Sifat Mulia Almarhumah
Ibunda Jokowi Wafat, Suhendra Ajak Teladani Sifat Mulia Almarhumah
A A A
JAKARTA - Pengamat intelijen Suhendra Hadikuntono ikut berbela sungkawa atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi),Sujiatmi Notomihardjo di Solo, Rabu (25/3/2020) sore.

Almarhumah dimakamkan di pemakaman Mundu, Gadingrejo, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020) siang.

"Kami menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Almarhumah Ibu Hj Noto, Ibunda dari Bapak Presiden Jokowi. Semoga husnul khatimah dan mendapat tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman. Aamiin," tutur Suhendra di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Kepergian Ibu Noto, kata Suhendra, bukan hanya merupakan kehilangan bagi Presiden Jokowi dan keluarganya, melainkan juga bagi bangsa ini.

Ibu Noto, kata dia, wanita mulia yang patut dijadikan teladan bagi kaum wanita Indonesia.

Perihal sakit yang diderita Ibu Noto, yakni kanker, Suhendra menegaskan bahwa beliau memang menderita kanker tersebut, dan beberapa kali dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Dia mengaku pernah menjenguk Ibu Noto saat dirawat.

"Semoga kita semua, terutama kaum wanita Indonesia dapat meneladani sifat-sifat mulia beliau seperti sabar, rendah hati, dan mengayomi," kata Suhendra
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8008 seconds (0.1#10.140)