Seknas Dakwah Jokowi Sesalkan Isu yang Kaitkan Moeldoko soal Jiwasraya

Jum'at, 07 Februari 2020 - 14:02 WIB
Seknas Dakwah Jokowi Sesalkan Isu yang Kaitkan Moeldoko soal Jiwasraya
Seknas Dakwah Jokowi Sesalkan Isu yang Kaitkan Moeldoko soal Jiwasraya
A A A
JAKARTA - Pernyataan yang mengaitkan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dengan kasus gagal bayar PT Asuransi Jiwasraya disesalkan.

Relawan poros Benhil, Aznil Tan dinilai seharusnya terlebih dahulu bertanya atau tabayyun kepada Moeldoko, sebelum melontarkan tudingan tersebut.

Ketua Seknas Dakwah Jokowi DKI Jakarta, Rizal Maulana menyayangkan pernyataan itu beredar di media sosial.

"Semoga Allah SWT selalu membimbing kita untuk menuju kebenaran yang benar dan hakiki. Kami sebagai salah satu bagian dari keluarga besar relawan pendukung Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin, khususnya sebagai Ketua Relawan Seknas Dakwah Jokowi DKI Jakarta sangat menyayangkan pernyataan dari rekan kita sesama relawan, yaitu Bung Aznil Tan," tuturnya, Jumat (7/2/2020).

Rizal meminta siapa pun tidak mudah menyampaikan sesuatu ke publik, termasuk terhadap pejabat pembantu presiden. Apalagi jika itu hoaks, kata dia, akibatnya fatal bisa membuat orang merasa sakit hati.

"Kami mohon agar Bung Aznil Tan bisa berlaku bijak, Hati-hatilah saudarakuFitnah itu lebih dahsyat/berat daripada Pembunuhan," tutur pria yang biasa disapa Ustaz Rizal ini. (Baca Juga: Jokowi Pastikan Terus Pantau Kasus Jiwasraya)

Dia mengimbau Aznil Tan menghentikan pernyataan tentang Moeldoko. "Beliau (Moeldoko-red) sangat dicintai Relawan 01 dan juga merupakan salah satu tokoh yang berjasa dalam memperjuangkan kemenangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 ini," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8905 seconds (0.1#10.140)