Prabowo Sindir Sandiaga Uno: Senyumnya Ada Kecut-kecutnya Sedikit

Kamis, 06 Februari 2020 - 14:38 WIB
Prabowo Sindir Sandiaga Uno: Senyumnya Ada Kecut-kecutnya Sedikit
Prabowo Sindir Sandiaga Uno: Senyumnya Ada Kecut-kecutnya Sedikit
A A A
JAKARTA - Perayaan hari ulang tahun yang ke-12 Partai Gerindra digelar sederhana di Kantor DPP Partai Gerindra di Jalan Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Dalam pidatonya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjelaskan alasannya menggelar perayaan HUT secara sederhana.

"Kita adakan acara ini mendadak dengan sangat singkat dan benar-benar sederhana. Karena kita tahu negara dalam keadaan banyak masalah, jadi kita tidak mau gembar-gembor, karena juga biaya terbatas, habis satu tahun Pemilu habis-habisan," tutur Prabowo disambut tawa para kader Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Namun, Prabowo senang karena para kader Partai Gerindra terus tersenyum walaupun banyak biaya dikeluarkan pada Pemilu 2019. Dia pun menyindir senyum Sandiaga Salahuddin Uno yang juga hadir dalam acara itu.

"Pak Sandi juga senyumnya ya ada kecut-kecutnya dikit," kata Prabowo disambut tawa para kader Partai Gerindra. (Baca Juga: HUT Gerindra ke-12, Prabowo Subianto Bilang Tetap Idealis)

Kemudian, dia juga menyindir adiknya yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo. Diketahui, Hashim juga ikut mengeluarkan uang untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Pak Hashim juga saya lihat. Orang Indonesia itu dalam keadaan stres tetap senyum," ungkap Menteri Pertahanan ini. (Baca Juga: Sandiaga Berpeluang Capres 2024, Begini Reaksi Prabowo)

Seperti diketahui, Sandiaga Uno dan Hasyim selama ini dikenal sebagai pengusaha sukses yang selama ini disebut-sebut berperan penting dalam pendanaan Gerindra pada Pilpres 2019.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)