Kawendra, Jubir Sandiaga Ditunjuk Jadi Wasekjen Gerindra

Kamis, 24 September 2020 - 19:51 WIB
loading...
Kawendra, Jubir Sandiaga Ditunjuk Jadi Wasekjen Gerindra
Juru Bicara (Jubir) Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian pun ditunjuk menjabat posisi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra. Foto/SINDOnews/Rico Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Susunan baru kepengurusan Partai Gerindra periode 2020-2025 telah diumumkan. Juru Bicara (Jubir) Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian pun ditunjuk menjabat posisi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra.

"Alhamdulillah aku sekarang diamanahi sebagai Wasekjen DPP Partai Gerindra. Sebagai bagian dari ruang gerak generasi muda yang semakin luas," ujar Kawendra Lukistian kepada SINDOnews, Kamis (24/9/2020). (Baca juga: Arief Poyuono Tak Cocok dengan Skenario yang Akan Dipakai Gerindra)

Kawendra pun menyambut baik penunjukan dirinya sebagai Wasekjen Partai Gerindra itu. "Tentunya ini merupakan ruang lebar yang diberikan Pak Prabowo dan para senior di Gerindra untuk generasi muda. Insya Allah ini adalah bagian dari perjuangan politik generasi muda, berperan semuda mungkin untuk bangsa tercinta," tuturnya.

Dia pun berharap ke depannya lebih banyak generasi muda yang tergerak hatinya untuk berkontribusi melalui jalur politik. Karena, lanjut dia, walau bagaimanapun berbagai keputusan politik yang menjadi kebijakan mempengaruhi kehidupan keseharian kita semua. (Baca juga: Cucu Pendiri NU dan Istri Mantan Panglima TNI Perkuat Gerindra)

"Aku pribadi sih mungkin akan lebih ke mengoptimalkan potensi generasi muda dan industri kreatif," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3067 seconds (0.1#10.140)